2 Penginapan di Bandung Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Andi Suyatno

welcome to bandung

Sumaterazine – Bandung sangat terkenal dengan julukannya Paris Van Java salah satu tujuan wisata di Jawa Barat. Di kota sebesar Bandung, tentu saja ada banyak sekali Penginapan di Bandung.

Penginapan-penginapan tersebut tentunya berbeda-beda, baik itu dari sisi harga, pelayanan, juga kualitas. Nyatanya, di ibukota Jawa Barat tersebut masih ada banyak sekali penginapan dengan harga yang sangat murah.

Penginapan murah di Bandung ini tersebar di berbagai pelosok kota. Lokasinya tentu saja berada pada area yang sangat strategis.

Informasi mengenai Penginapan di Bandung tentu saja banyak dicari oleh wisatawan yang hendak bermalam di kota kembang tersebut.

Biasanya, para wisatawan terlebih dahulu akan melihat harga sewa tiap kamar per malam. Kemudian disesuaikan dengan pelayanan serta fasilitas yang ada di penginapan tersebut.

Akan tetapi, wisatawan sepertinya tidak perlu terlalu khawatir dengan pelayanan dan fasilitasnya.

Hal tersebut karena, kota Bandung sudah sangat terkenal dengan keramahan penduduknya serta kebersihan tempatnya.

Berikut ini merupakan beberapa Penginapan di Bandung yang direkomendasikan. Beberapa penginapan di bawah ini termasuk pada penginapan murah di Bandung. Anda bisa memilih salah satunya jika Anda tertarik berkunjung dan bermalam di kota kembang.

  1. Hotel Bali Indah, Bandung

Penginapan satu ini meskipun disebut dengan hotel, nyatanya memiliki harga yang relatif murah. Harga yang ditawarkan per malam dan per kamar adalah sekitar Rp 150.000 hingga Rp 200.000.

Lokasi penginapan ini sangat strategis sebab cukup dekat dengan pusat kota Bandung. Di pusat kota Bandung terdapat banyak pusat perbelanjaan yang terkenal sebagai pusat perbelanjaan terbaik di Indonesia.

Oleh karenanya, penginapan satu ini sangat cocok bagi Anda yang doyan berbelanja. Tepatnya lokasi ini berada di Jalur BKR no.75, Lingkar Selatan, Bandung.

  1. Hotel Brawijaya, Bandung.

Penginapan satu ini juga merupakan penginapan yang tempatnya cukup strategis. Hal tersebut karena letaknya cukup dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan.

Seperti ITC Kebon Kelapa, Plaza Parahyangan, Kings. Lokasi penginapan ini juga cukup dekat dengan masjid Agung Bandung. Menara masjid Agung Bandung ini sangat tinggi.

Jika Anda menaikinya dengan lift, maka Anda bisa melihat panorama seluruh kota Bandung yang sangat cantik, bahkan Anda juga bisa melihat gunung Tangkuban Perahu yang bentuknya benar-benar seperti perahu yang terbalik.

Harga yang ditawarkan untuk penginapan ini adalah Rp 75.000 hingga Rp 125.000 per malam dan per kamar. Bukankah harga tersebut sudah termasuk harga yang sangat murah?

Lokasi tepat penginapan ini berada di Jalan Pungkur No.28, Bandung.

Nah, itulah tadi dua Penginapan di Bandung yang letaknya strategis karena dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan.

Bagi Anda yang doyan belanja, tentu saja kedua penginapan murah di Bandung tersebut sangat direkomendasikan. Tempatnya strategis, harganya murah, serta pelayanan yang cukup memuaskan dijamin akan membuat Anda betah berlama-lama tinggal di kota Bandung.

Kedua Penginapan di Bandung tersebut hanya merupakan beberapa dari sekian banyak penginapan yang ada di Bandung.

Bandung termasuk salah satu kota yang sangat eksotis yang menawarkan segala bentuk keindahan baik untuk masyarakat maupun untuk wisatawannya.

Berwisata ke Bandung tidak akan membuat Anda menyesal. So, sempatkanlah sekali-kali datang untuk berwisata ke kota kembang tersebut.

Baca juga : Pulau Buatan Termahal

Diolah dari berbagai sumber