Akbar Tandjung Yakin Golkar Akan Raih Suara Terbanyak Di Pileg 2019

Andi Suyatno

Akbar Tandjung Yakin Golkar Akan Raih Suara Terbanyak Di Pileg 2019Partai Golongan Karya mendapatkan nomor urut 4 dalam pemilu legislatif (Pileg) 2019. Bagi Akbar Tandjung, angka tersebut melambangkan langkah bersama menuju nomor 1.

“Sebagian orang bilang angka 4 itu sial karena angka kursi terbalik. Namun, bagi Golkar ini bukan angka sial. Kami enggak percaya mitos,” kata politikus Golkar ini di sela-sela sharing dengan siswa-siswi SMA Negeri 1 Matuali Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Rabu (21/2).

Dia optimistis Golkar akan mendapatkan suara terbanyak di Pileg 2019. Bahkan kehadiran Tommy Soeharto dengan Partai Berkaryanya tidak akan mengganggu perolehan suara Golkar.

“Saya yakin, setiap partai pasti punya nomor favorit. Pak SBY misalnya, beliau pasti ingin Demokrat dapat angka 9 tapi dapatnya 14. Jadi angka itu hanya simbol agar masyarakat mudah ingat tapi tidak ada pengaruhnya dalam meraup suara pemilih,” bebernya.

Akbar menambahkan Golkar tetap solid dan akan mengerahkan seluruh pikiran serta tenaga untuk mengembalikan kejayaan partai beringin.