Andi Rachman Tinjau Posko Pemenangan di Inhil Langsung Disambut Pasukan AMPG

Andi Suyatno

Andi Rachman Tinjau Posko Pemenangan di Inhil

Pilkada 2018 – Pasukan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sambut kedatangan Arsyadjuliandi Rachman, Calon Gubernur Riau, Sabtu (3/3/2018) kemarin. Kedatangan Andi Rachman ini dalam rangka meninjau Posko Pemenangan di Jalan Pendidikan, Tembilahan.

Dalam peninjauan tersebut, tampak Ketua PD AMPG Kabupaten Inhil, Edy Hariyanto Sindrang didampingi pasukan loreng kuning langsung mendampingi Andi Rachman melihat langsung posko pemenangan tersebut.

Andi Rachman mengatakan dirinya sangat mengapresiasi adanya gerakan Tim PD AMPG Inhil. Dia sangat berterima kasih dengan adanya relawan ini, karena ini sangat membantu mengakomodir Tim Pemenangan nomor urut 4.

Ketua AMPG Edy Sindrang berharap agar Tim Relawan pasukan dari sayap partai Golkar ini selalu bersemangat dan solid mendukung dan menghantarkan Paslon Arsyajuliandi Rachman-Suyatno (Ayo) menjabat Gubernur Riau priode 2018-2023.

“Saya sangat senang dan gembira dengan kehadiran pak Andi Rachman di Posko AMPG, sebab dengan kedatangan beliau disini bisa membuat tim AMPG menjadi bersemangat untuk terus solid mendukung Paslon ‘Ayo’,” ucap Edy Sindrang kepada GAGASANRIAU.COM.

Terakhir Edy mengintruksikan seluruh sayap Partai Golkar khususnya AMPG serta seluruh pengurus dan kader serta simpatisan Golkar Inhil tuk terus bergerak pasti memilih nomor urut 4.

“Mari kita bergerak memenangkan Andi Rachman. Demikian juga untuk mengembalikan kebesaran partai, seluruh kader Golkar harus terus menampung aspirasi masyarakat, mengayomi masyarakat,” tutupnya