Ini Instruksi Gubri Andi Rachman Kepada Pengurus Golkar Inhil Soal Pilkada

Andi Suyatno

Ini Instruksi Gubri Andi Rachman Kepada Pengurus Golkar Soal Pilkada

Berita Pilkada 2018 – Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga Bakal Calon yang akan kembali maju di Pilkada Riau 2018 menekankan kepada seluruh kader Golkar berjuang memenangkan pasangan Andi Rachman-Suyatno dan Wardan – Syamsudin Uti di Indragiri Hilir.

Hal ini disampaikan Andi Rachman saat mengumpulkan seluruh Pengurus Golkar Indragiri Hilir mulai dari pengurus Kecamatan hingga DPD II Kabupaten Inhil.
“Saya memberikan Arahan kepada tim untuk kompak memenangkan Gubernur dan Wagub yang sudah ditetapkan partai dan calon Bupati dan wabup yang diusung juga, “ujar Andi Rachman usai pertemuan Senin (29/1/2018).

Menurut Andi setelah ditetapkan bakal calon oleh partai, maka seharusnya tidak melihat siapa yang dijalankan melainkan dilihat kepentingan Golkar kedepannya.

“Ini untuk kepentingan partai Golkar, bukan kepentingan individu lagi, makanya yang dipikirkan sekarang kepentingan partai, “ujarnya.

Apalagi lanjut Andi sebagaimana pesan Ketua Umum, Golkar harus Sukseskan tiga program unggulan yakni Pangan, Sandang dan Papan.

“Tiga pokok Golkar selama ini harus dijalankan,” jelas Andi.

Andi mengaku komitmen semua kader Golkar terlihat ingin perjuangkan kader nya yang maju di Pilkada. Sehingga kedepan lanjut Andi Rachman tinggal menjalankan saja di lapangan. “Mereka (Kader) Komit untuk memenangkan. Karena sudah menjadi tugas kader di daerah,”ujar Andi.

Sebagaimana target partai Golkar sendiri di Pilkada Riau 2018 bisa meraih suara 40 persen, berkat mesin partai didaerah.(*)