Pelantikan Dulmusrid Sebagai Ketua DPD Golkar Aceh Singkil Berjalan Lancar

Andi Suyatno

Sumaterazine – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Aceh, Drs T.Nurlif SE, Sabtu (5/5/2018) melantik pengurus DPD Partai Golkar Aceh Singkil periode 2014-2019.

Prosesi pelantikan yang digelar di lapangan Meriam Sipoli, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. Mereka yang dilantik terdiri dari Ketua Dulmusrid, sekretaris Budi Hendrawan, dan Bendahara Hj Khamaiyah.

Ketua DPD I T. Nurlif, SE dalam sambutannya mengajak semua pengurus, anggota, dan kader Golkar untuk selalu menjalin komunikasi dengan rakyat dan tetap berada di tengah-tengah mereka.

“Karena suara Golkar adalah suara rakyat. Jadi kita harus selalu komit dengan kehendak rakyat. Lalu memperjuangkan kehendak rakyat itu hingga terwujud,” ucapnya.

Lanjutnya 19 tahun lalu Golkar bersama elemen masyarakat telah berjuang menjadikan Aceh Singkil menjadi kabupaten. “Tugas Golkar tidak hanya berhenti sampai di situ. Golkar juga bertanggung jawab, untuk memajukan, memakmurkan, dan menyejaterakan warga Aceh Singkil,” sebutnya.

Untuk mewujudkan komitmen tersebut, kata dia, Golkar sekarang sedang berusaha berbagai cara membebaskan Aceh Singkil dari terpaan banjir. Di samping itu, Golkar juga akan mengajak perusahaan perkebunan yang ada di Aceh Singkil, supaya berkonstribusi dan memainkan peran dalam pembangunan.

“Mempercepat pembangun Aceh Singkil perlu senergisitas dari semua pihak. termasuk perusahaan yang berdomisili di daerah ini,” terangnya.

Di penghujung sambutanya, Nurlif mengimbau pengurus, anggota, dan kader Golkar tetap kompak dalam melanjutkan visi misi pemerintahan dibawa kepemimpinan Dulmusrid-Sazali.

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Singkil, H Sazali dalam sambutannya berharap agar Golkar selalu memperhatikan pembangunan Aceh Singkil. Terutama untuk melepaskan rakyat Aceh Singkil dari jerat kemiskinan.

Di katakan biasanya Golkar sangat setia dengan janji dan tak pernah lari dari komimen. “Kesetian pada janji dan komimen Golkar tak lapuk oleh panas dan tak lekang oleh hujan,” ujarnya.

Karena itu, sebagai putra daerah, kata wakil bupati, Ia mengajak anggota DPRA, DPR RI dari Golkar agar sering mengunjungi Aceh Singkil melihat Aceh Singkil secara langsung. Sehingga, ada solusi untuk melepaskan Aceh Singkil dari Kabupaten tertinggal dari sekian daerah di Indonesia

Selain pelantikan DPD Golkar Aceh Singkil pada kesempatan itu juga dilantik Pimpinan Golkar Kecamatan dan desa. Pengurus dua organisasi sayap utama Golkar, yaitu Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Hadir dalam kesempatan itu, selain T.Nurlif dan Pengurus DPD I Golkar, wakil bupati, Sekdakab, Asisten, dan jajaran SKPK.Hadir pula anggota DPR Pusat H Salim Fakhri dan para kader Partai Golkar, pimpinan partai politik dan masyarakat undangan lainnya. (Sumber)