Pertemuan Jokowi dan Airlangga, Olah Raga Bareng, Berfoto dan Motor Chopper

Andi Suyatno

jokowi airlangga di bogor

Presiden Joko Widodo (Jokowi) olahraga pagi bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor pagi ini.

Pantauan detikcom, Sabtu (24/3/2018), Jokowi terlihat mengenakan kaus berwarna kuning dan celana olahraga berwarna hitam. Sementara Airlangga mengenakan kaus putih dengan celana hitam.

Keduanya berjalan santai dan tampak berbincang. Namun tidak diketahui apa isi perbincangan tersebut. Sementara itu, banyak warga sekitar di Kebun Raya Bogor yang ingin bersalaman maupun foto dengan Jokowi.

jokowi airlangga di bogor

Tak lama kemudian, Jokowi dan Airlangga menuju Istana Bogor. Belum diketahui apakah olahraga pagi ini untuk sebagai sinyal untuk menjawab soal Golkar yang kemungkinan akan mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai Cawapres Jokowi di Pilpres 2019.

Sebelumnya, Ketua Korbid Kesejahteraan Masyarakat Partai Golkar Roem Kono menyebut, Airlangga adalah figur terkuat dari Partai Golkar untuk dimajukan sebagai cawapres Jokowi. Ia pun mengatakan ada dorongan kuat dari internal partai agar Airlangga maju di Pilpres 2019.

“Di Rakernas ini kita lihat perkembangan di komisi-komisi. Mungkin saja bisa terjadi (deklarasi Airlangga cawapres). Kita lihat pandangan-pandangan daripada (pimpinan Golkar) daerah,” ujar Roem Kono di lokasi Rakernas Golkar, Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3/2018). [Detik]

jokowi airlangga di bogor

Mesranya Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto yang juga Menteri Perindustrian bersama Presiden Jokowi. Airlangga Hartarto sedang mengomentari chopper milik Pak Presiden