Rambe Kamarul Zaman Kunjungan ke Prabumulih

Andi Suyatno

Rambe Kamarul Zaman Kunjungan ke Prabumulih

Sumaterazine – Pemkot Prabumulih kedatangan tim panitia kerja pengawas pilkada serentak Komisi II DPR RI guna melihat langsung di lapangan permasalahan dalam pelaksanaan pilkada serentak Juni mendatang.

Di ruang rapat lantai I Pemkot Prabumulih, Rabu (4/4), H Rambe Kamarul Zaman Msc MM, anggota komisi II DPR RI mengatakan dari hasil pengamatan komisi II DPR RI, tampaknya dari anggaran tidak ada masalah, segi pengamanan bagus termasuk persiapan alat kampanye dan teknis penyelenggaraan.

“Hanya saja yang menjadi catatatn soal DPT (daftar pemilih tetap) harus ada rekaman e-ktp dan yang belum merekam untuk diselesaikan secepatnya,” jelas politisi Golkar ini.

Sehingga Disdukcapil dipandang perlu untuk jemput bola. Terlebih lagi, kata dia, Prabumulih merupakan calon tunggal di dukung oleh seluruh parpol dan saya ucapkan selamat untuk kota Prabumulih.

Yang terpenting, kata dia, partisipasi pemilih harus meningkat karena itu bagian pelaksanaan kedaulatan rakyat. Dirinya pun menegaskan tidak ada kotak kosong karena yang ada hanya kolom kosong yang juga harus ada di satu kertas suara dan bukan terpisah. [Sumeks]